Jus Noni

MANFAAT DAN KHASIAT MADU PUTIH

Posted by Berkhasiat.com Hari Jumat, 17 Mei 2013 0 comments
KHASIAT MADU PUTIH

Khasiat Madu Putih - Khasiat madu sudah dikenal sejak lama, begitu juga dengan beberapa macam madu yang tersebar di Indonesia. seperti halnya madu putih, yang merupakan cairan berwarna putih kental yang dihasilkan oleh kelenjar kepala lebah pekerja. Cairan seperti susu ini adalah makanan para bayi lebah dan ratu lebah. 

Khasiat madu putih 

Madu putih yang dimaksudkan adalah madu dengan royal jelly dengan perbandingan 1:1. Madu putih memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit, hal ini dikarenakan madu putih mengandung royal jelly yang sangat bagus untuk tubuh manusia. Dua jenis ini jika digabungkan dapat dipastikan bahwa khasiat dari madu putih itu berkali lipat ganda dibanding dengan madu biasa. Madu putih memiliki beberapa khasiat antara lainnya adalah sebagai berikut: 

  1. Berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 
  2. Berkhasiat untuk menyembuhkan maag, lever, dan asma. 
  3. Berkhasiat untuk menormalkan tekanan darah. 
  4. Berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol bagi penderita diabetes. 
  5. Berkhasiat untuk meningkatkan eritrosit. 
  6. Berkhasiat untuk mengatasi masalah kesuburan seperti impotensi. 

Selain itu masih banyak lagi khasiat lainnya dari madu putih. Namun bagi anda yang ingin mengkonsumsi madu putih sebaiknya memeriksakannya kembali, karena tidak sedikit dari madu putih yang sudah dicampur dengan bahan-bahan tertentu. 

Khasiat madu putih 

Madu terbaik adalah madu yang paling jernih, putih dan berbau tidak tajam dan rasanya yang paling manis. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan terimakasih sudah menyimak informasi mengenai khasiat madu putih.