Jus Noni

MANFAAT DAN KHASIAT SUSU BERUANG

Posted by Berkhasiat.com Hari Senin, 08 April 2013 0 comments

KHASIAT SUSU BERUANG
Khasiat Susu Beruang - Susu beruang bukanlah susu yang diperah langsung dari beruang, melainkan susu sapi yang telah di sterilkan. Maksud dari sterilisasi pada susu sapi ini adalah sudah melampaui pemanasan susu diatas titik didih selama beberapa detik. Akibat dari sterilisasi ini maka baik bakteri yang merugikan maupun bakteri yang menguntungkan serta beberap vitamin semuanya akan mati dan rusak. Oleh karena itu apabila ingin mengkonsumsi susu beruang, anda tidak bisa menyimpannya beberapa lama setelah membuka kemasannya.
Khasiat susu beruang
Susu beruang seperti yang sudah kita ketahui bahwa dalam kemasan kaleng kecil dengan harga yang sedikit lebih mahal dibanding susu kaleng biasanya. Susu beruang sudah dipercaya dapat menetralisir tubuh ketika keracunan makanan atau obat-obatan. Susu beruang ini banyak mengandung kalori yang lengkap sehingga sangat cocok dijadikan sarapan setiap pagi. Selain itu, susu beruang biasanya di konsumsi untuk orang yang sedang menjalani tes kesehatan, karena dapat membersihkan organ tubuh bagian dalam, seperti jantung, paru-paru, rongga perut dan aliran darah dalam tubuh.
Susu beruang juga mengandung banyak protein, vitamin dan lemak yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain berkhasiat untuk menetralisir racun dalam tubuh, susu beruang juga memiliki khasiat lainnya, seperti berikut :
  1. Berkhasiat untuk menjaga tulang keropos atau osteoporosis. 
  2. Berkhasiat untuk anda yang sedang menjalani program diet karena susu beruang tidak akan membuat gemuk. 
  3. Berkhasiat untuk membantu kerja otak menjadi lebih rileks. 
  4. Berkhasiat untuk membuat tubuh lebih segar. 
  5. Berkhasiat untuk membantu memulihkan tubuh pasca sakit. 
  6. Berkhasiat untuk mencegah penyakit kolesterol. 
Susu beruang biasanya di sajikan dalam keadaan dingin, namun tidak sedikit orang yang meminum susu dalam keadaan dingin dapat mengakibatkan mencret atau mual, serta sebagian orang ada yang mengalami alergi dengan mengkonsumsi susu segar. Namun untuk mengkonsumsi susu beruang ini, anda juga bisa menyajikannya dalam keadaan hangat. Dan ketika anda akan membeli susu beruang, harus anda perhatikan pada kemasan kalengnya jangan sampai anda memilih kaleng yang penyok, dan konsumsi susu beruang untuk anak usia 1 hingga 5 tahun, sebaiknya di kurangi karena susu beruang termasuk dalam susu formula. 
Khasiat susu beruang 
Semoga informasi diatas dapat bermanfaat, dan terimakasih sudah membaca informasi tentang khasiat susu beruang.